Sabungayam7777.com – Ayam bangkok yang akan berlaga sebaiknya dicarikan lawan yang imbang sebelum melakukan pertandingan. Jika memilih ayam yang jauh lebih kuat dari ayam adu miliki kita sendiri, hal tersebut sama saja membuat ayam aduan milik Anda kalah.

Kenali Gaya Bertarung Ayam Aduan Lawan

Kenali Gaya Bertarung Ayam Aduan Lawan

Ada baiknya kita sebagai pemiliki ayam aduan melakukan persiapan untuk menghadapi lawan ayam bangkok nantinya. Demi kelancaran pertarungan sabung ayam, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan laga.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk persiapan laga dengan ayam bangkok milik lawan seperti membaca gaya bertarung ayam bangkok lawan dan mengenali ciri fisik ayam bangkok miliki lawan. Hal tersebut kita harus lakukan jika tidak ingin ayam kita langsung kalah karena tidak seimbang.

Berikut cara melihat ayam bangkok lawan sebelum laga menurut agen sabung ayam :

  1. Sayap Lawan
    Cara pertama ini adalah melihat sayap lawan dan dibandingkan dengan sayap ayam aduan milik kita. Bentangkan terlebih dahulu sayap lawan dan lihat susunanan bulu sayapnya dengan ayam bangkok miliki kita.
  2. Panjang leher dan bentuk badan
    Kita harus mengukur panjang leher dan bentuk badan milik lawan dengan ayam bangkok milik kita. Perbandingan ini berguna untuk melihat berapa kuat ayam bangkok milik lawan dengan kita.
  3. Ketebalan bahu
    Kita juga harus membandingkan bahu ayam bangkok milik lawan dengan ayam aduan milik kita, karena tidak semua ayam aduan memiliki bahu yang sama.

Hal diatas banyak dilakukan oleh orang-orang banyak untuk menjadi perbandingan kekuatan ayam bangkok yang akan ditarungkan di arena laga. Kita juga bisa melihat dari perbandingan fisik lawan yang sudah di rangkum oleh sabung ayam online sebagai berikut :

  1. Biasanya badan ayam bangkok yang lumayan panjang memiliki pukulan yang sangat keras.
  2. Kemudian ayam aduan yang memiliki warna bulu yang agak tembus biasanya tidak memiliki mental yang bagus.
  3. Ayam yang memiliki bahu yang lebar dan tulang leher yang rapat menandakan bahwa ayam aduan tersebut memiliki pertahanan yang solid atau mampu mengelak dengan baik.
  4. Jika ayam yang memiliki ekor yang lumayan lebat menandakan bahwa pukulan ayam tersebut akurat.
  5. Lihat juga jari kaki ayam yang halus dan lentik, karena ayam ini memiliki pukulan yang keras dan cukup akurat juga.

Jika Anda menyanyangi ayam aduan sendiri, maka bijaklah pilih lawan yang seimbang dengan kekuatan ayam aduan kita sendiri. Karena jika kita mencoba untuk melakukan pertarungan yang jelas-jelas ayam bangkok lawan lebih kuat, maka ayam bangkok milik sendiri akan dengan mudah dikalahkan. Simak juga Teknik Bertarung Ayam Bangkok Jawara

Selain hal diatas, perlu kita ketahui bahwa pemilik ayam bangkok mempunyai cara licik agar bisa mendapatkan kemenangan. Oleh karena itu, kita juga harus jeli melihat gerak licik dari pemilik ayam aduan lawan sebagai berikut :

  • Terkadang pemiliki ayam lawan dapat melukai ayam kita dengan tangan kosong saat kita lengah tidak memperhatikan ayam aduan kita sendiri
  • Biji-bijian akan diberi obat pelemas dan dilemparkan ke ayam bangkok kita agar dimakan.
  • Selain itu, ayam bangkok kita akan diberi minuman yang sudah diberikan obat tertentu agar ayam bangkok kita kalah dengan mudah.

Jadi berhati-hatilah saat membawa ayam bangkok menuju arena laga. Sebab banyak hal curang yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab agar mudah memenangkan pertandingan.

You may also like

One Response Comment

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.