Sabungayam7777.com – Mengenali Warna Bulu Ayam Aduan Bangkok Super, Melalui artikel yang di lansir dari dunia Sabung Ayam, berikut beberapa warna bulu ayam aduan yang dimiliki ayam aduan terbaik, dan merupakan petuah ayam di Thailand yang dipercayai sebagai ayam yang kuat untuk menang karena warna tersebut mempunyai mitos yang menjadi patokan pecinta sabung ayam aduan sejak zaman dahulu hingga saat ini.

Mengenali Warna Bulu Ayam Aduan Bangkok Super

Menurut Agen Sabung Ayam, warna Bulu Ayam Aduan Terbaik tersebut mempunyai warna bulu yang istimewa dengan berbagai kombinasi antara warna bulu yang memiliki kelas. Menurut kepercayaan para pecinta ayam aduan, warna ayam Bangkok aduan tersebut merupakan lambang mental dari ayam aduan oleh karena itu mental ayam bangkok aduan dapat dibaca dari warna bulu tersebut dan bisa terbaca tentang baik buruknya ayam aduan tersebut.

Keunggulan yang dimiliki ayam bangkok selain memiliki kecerdasan dalam bertarung didalam arena juga mempunyai warna yang beranekaragam dengan memiliki keistimewaannya masing-masing. Oleh bebotoh/pecinta ayam aduan ada yang fanatic dengan warna bulu ayam yang dipercayainya dapat untuk meraih kemenangan. Sedangkan warna bulu ayam aduan sendiri mempunyai keistimewaan dalam penampilan bertarung juga warna ayam aduan tersebut mempunyai kekuatan dalam menciutkan mental lawan. Berikut ini Sabungayam7777.com akan menjelaskan beberapa warna bulu ayam aduan yang super yang perlu diwaspadai dalam sabung ayam yang di kutip dari situs Sabung Ayam Online.

1. Warna Wiring Kuning : Warna ayam seperti ini sangat ditakuti ayam dengan warna lain. Disebut juga dengan wiring kuning karena ayam ini memiliki warna hitam dibagian paruh, kaki, bulu hiasan dan rawis kuning.
2. Warna Wiring Galih : Ayam aduan dengan warna wiring galih ini memiliki ciri bulu dasar berwarna hitam dengan paruh dan sisik kaki hitam, namun warna bulu hiasan dan rawis berwarna campuran hitam dan coklat. Ayam Dengan Warna Wiring Galih ini juga ditakuti oleh ayam aduan yang lain.
3. Warna Hitam/Taduang : Ayam ini memiliki ciri warna bulu dasar, bulu hias, dan juga rawis berwarna hitam. jika hitam mulus disebut juga dengan ayam sipatung rimbo. Warna ini terdiri dari warna hitam dengan rawis hitam paruh, kaki dan mata juga hitam.
4. Warna Bangkeh : Ayam aduan yang seperti ini juga harus kita waspadai karena sangat terkenal dengan keuletanya dalam bertarung di dalam arena. Ayam bangkok aduan Bangkeh memiliki warna yang sama antara bulu dan rawis yakni merah dan emas.
5. Warna Kelabu Atau Kanso : Ayam jenis ini memiliki warna bulu dan rawis abu-abu/klawu. Ayam jenis ini juga dibagi menjadi 2 yakni Kanso Monyet dan kanso Api. Kanso Monyet memiliki bulu dasar warna abu-abu dan rawis abu-abu gelap atau hitam. Sedangkan Kanso Api memiliki bulu dasar berwarna abu-abu dan rawis berwarna kuning.
6. Warna Kuriak/Jali : Ayam aduan ini memiliki ciri dengan warna bulu campuran antara dua warna dengan garis-garis kecil. Ayam aduan seperti jangan dianggap remeh, selain itu ayam jenis ini bisa dikatakan juga cukup aneh dan unik karena warna warna seperti ini sangat jarang dijumpai karena termasuk langkah.
7. Warna Kinantan Atau putih : Ayam jenis ini memiliki ciri warna bulu dasar putih dengan warna bulu hias dan rawis juga putih, ayam jenis ini juga perlu diwaspadai karena ayam jenis ini juga ditakuti oleh ayam aduan lainya.

You may also like

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.