Sabungayam7777.com – Meningkatkan Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok, dalam dunia Sabung Ayam, para pehobi tentunya mempunyai cara masing-masing dalam meningkatkan kemampuan ayam aduan. Salah satu yang paling sering dibahas adalah cara meningkatkan kekuatan pukulan ayam bangkok.

Meningkatkan Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok

Maka dari itu, dalam kesempatan ini, Agen Sabung Ayam akan memberikan beberapa kiat untuk meningkatkan kekuatan pukulan ayam bangkok. Cara ini merupakan cara yang sudah digunakan oleh para botoh tua dan memang sudah terbukti ampuh.

Meningkatkan Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok

Perlu anda ketahui, sangat banyak faktor yang mempengaruhi kekuatan pukulan Ayam Bangkok. Faktor tersebut wajib anda penuhi agar ayam aduan Anda bisa menjadi juara di dalam arena pertarungan Sabung Ayam Online. Selain itu, mempunyai stamina yang bagus juga akan sangat membantu ayam aduan anda untuk melancarkan pukulan beruntun tanpa lelah dan juga dengan kekuatan yang stabil.

Apabila stamina dan juga kekuatan pukulan tidak seimbang, sering kami temui ayam tersebut malah akan kalah dari lawan yang sebenarnya lebih lemah. Hal lain yang biasanya dapa menyebabkan lemahnya pukulan ayam bangkok adalah karena metode latihan yang salah.

Melalui pengalaman kami di lapangan, ayam bangkok yang pemiliknya lalai biasanya akan terlihat kuat hanya dalam 5 menit pertama. Latihan fisik memang sangat penting untuk dilakukan secara rutin, namun, apabila dilakukan secara berlebihan malah akan menjadi senjata makan tuan.

Pemberian pakan ayam yang berkualitas dan juga menggandung karbohidrat dan juga lemak dengan jumlah yang seimbang. Otot sangat membutuhkan karbohidrat untuk bekerja dengan maksimal. Setelah bertarung, peran lemak menjadi menguntungkan untuk ayam bangkok.

Cadangan lemak akan memberian energi tambahan untuk pulih dari pertarungan. Ada juga beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menambah kekuatan pukulan ayam bangkok.

Ada baiknya sebelum bertarung, biasanya 1 minggu sebelum turun bertarung, berikanlah latihan secara teratur yang diakhiri dengan sesi istirahat. Selain itu, berikanlah pakan yang mengandung protein dan juga lemak untuk diserap kembali oleh otot.

Beberapa jenis tambahan pakan yang bisa anda berikan bisa berupa daging, ikan dan susu. Menurut botoh tua, pemberian daging kambing menjadi pilihan terbaik, dan dapat diberikan secara mentah atapun direbus terlebih dahulu. Jangan lupa tambahkan juga jagung yang diberikan setiap dua hari sekali sampai hari terakhir sebelum bertarung. Kemudian istirahatkan ayam anda selama kurang lebih hari sebelum bertanding.

Baca Juga : Teknik Pukul Terbang Ayam Bangkok

You may also like

2 Response Comments

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.